Sabtu, 10 September 2016

Cara Recovery Mode samsung Android Terbaru


    Keluarga Asus Zenfone 4, 5, 6, dan Asus Fonepad K012

tekan tombol Kombinasi "Tombol Power + Tombol Volume Up atau volume atas  " secara bersamaan selama beberapa detik hingga terasa getaran. Setelah itu lepaskan, dan sobat akan di bawa masuk ke dalam dalam mode recovery.

Jangan Lupa Baca Juga :
Cara Mengembalikan File Atau Merestore data yang Terhapus Di Android
Merk Power Bank Terbaik dan Paling Bagus Terbaru
Aplikasi untuk menyembunyikan Foto, SMS, Riwayat Telpon, dan Contact Android

    Keluarga Samsung Galaxy

Samsung Galaxy Advance I9070

tekan kemudian tahan Tombol Home + Volume Up atau volume atas   + Power secara bersamaan sampai muncul logo Samsung Galaxy Advance, lalu lepaskan tombol power saja, tombol Home + Volume Up atau volume atas   dalam kondisi ditekan sampai masuk ke dalam dalam Recovery Mode.
Samsung Galaxy Gio / Fit / Mini / ACE

tekan kemudian tahan Tombol Home + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke dalam dalam menu recovery mode.
Samsung Galaxy A (series), A3, A5, dan  A7

tekan kemudian tahan Tombol Volume Up atau volume atas   + Home + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke dalam dalam mode recovery.
Samsung Galaxy J1 SM-J100M

tekan kemudian tahan Tombol Volume Up atau volume atas   + Home + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke dalam dalam menu recovery mode.


Samsung Galaxy Pro

Tekan tombol T + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke dalam dalam menu recovery mode.
Samsung Galaxy Tab 7″ (P1000) / Tab 7 Plus (P6200)

Tekan tombol Volume Up atau volume atas   + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk mode recovery.
Samsung Galaxy Note N7000

Tekan tombol Volume Up atau volume atas   + Home+ Power secara bersamaan sampai muncul tulisan Galaxy Note, setelah itu lepas ketiga tombol tersebut.
Samsung Galaxy Mini II S6500

tekan kemudian tahan Tombol Volume Up atau volume atas  + Volume down + Tombol Home + Tombol Power secara bersamaan hingga muncul logo SAMSUNG, Setelah itu lepas Tombol Power saja, Sedangkan Tombol Volume Up atau volume atas   + Volume down + Tombol Home tetap di tekan sampai masuk ke dalam dalam menu recovery mode.
Samsung Galaxy W (Wonder)

Tekan tombol Volume Up atau volume atas   + Tombol Home + Tombol Power secara bersamaan sampai keluar logo “Samsung”, setelah itu lepas ketiga tombol tersebut. Setelah muncul logo Android atau gambar kotak dan anak panah > tekan tombol MENU tombol yang berada di sebelah kiri dari tombol HOME
Samsung Galaxy Young / young duos / Pocket

Tekan tombol Home + Volume Up atau volume atas   + Power secara bersamaan sampai muncul SAMSUNG Galaxy young lalu lepas ketiga tombol tersebut
Samsung Galaxy Young s6310

Tekan tombol Home + Volume Up atau volume atas   + Power tekan secara bersamaan, setelah logo samsung galaxy young muncul, lepaskan tombol power saja, tombol Home + Volume Up atau volume atas   masih dalam kondisi ditekan dan biarkan ponsel sobat mati dan Reboot lagi, akan langsung masuk ke dalam dalam mode Recovery
Samsung Galaxy Pocket Neo S5312

Tekan tombol Home + Volume Up atau volume atas   + Power secara bersamaan hingga masuk recovery mode
Samsung Galaxy Ace S5830

Tekan tombol Home + Power secara bersamaan sampai masuk ke dalam dalam menu recovery mode.
Samsung Galaxy Ch@t B5330

tekan kemudian tahan Tombol Volume Up atau volume atas   + tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke dalam dalam mode recovery.
Samsung Galaxy Grand Duos I9082

tekan kemudian tahan Tombol Volume Up atau volume atas   + Home + Power sampai masuk ke dalam dalam menu Recovery Mode.
Samsung Galaxy V G313HZ Duos

tekan kemudian tahan Tombol Volume Up atau volume atas   + Home + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke dalam dalam Android system recovery atau sampai muncul logo android (tekan tombol power satu kali).

    Keluarga ADVAN Vandroid

Advan Vandroid T1C

Tekan tombol POWER, setelah mulai start, tekan tombol Volume Down hingga keluar gambar Android dan Segitiga + tanda seru /!\. Setelah itu tekan tombol HOME untuk masuk ke dalam dalam recovery mode. Jika tombol HOME tidak berfungsi, coba tekan tombol MENU.
Advan Vandroid S4+ dan Advan Vandroid T5-A

Tekan tombol Volume Up atau volume atas   + Tombol Power secara bersamaan akan keluar tanda panah, arahkan tanda panah ke "Recovery Mode" dan lepas tombol Volume Up atau volume atas   + Tombol Power secara bersamaan atau gunakan "Volume Up atau volume atas  " untuk mengarahkan tanda panah ke "Recovery Mode"
Advan Vandroid EIC+, Advan Vandroid EIC Pro dan Advan Vandroid T1J+

tekan kemudian tahan Tombol Volume Up atau volume atas   + Tombol Power  tekan secara bersamaan sampai masuk ke dalam dalam menu recovery mode.
Advan Vandroid S3A

Dalam kondisi ponsel OFF pasang USB charger dan Tekan tombol Volume Up atau volume atas   + tombol Power secara bersamaan, Tunggu sampai keluar icon android dan lepas tombol Volume Up atau volume atas   + tombol power dan charger, Selanjutnya tekan tombol power sampai menu recovery mode keluar.


Advan Vandroid S3

tekan kemudian tahan Tombol Volume Up atau volume atas   + Tombol Power , lepaskan kedua tombol secara bersamaan.
Advan Vandroid S4C

tekan kemudian tahan Tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke dalam dalam menu recovery mode.
Advan Vandroid S4E dan Advan Vandroid S4A

tekan kemudian tahan Tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke dalam dalam menu recovery mode.
Advan Vandroid S5J

tekan kemudian tahan Tombol Volume Up atau volume atas   + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke dalam dalam menu recovery.
Advan Vandroid S5H

tekan kemudian tahan Tombol Volume Down + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke dalam dalam android system recovery, Jika muncul pilihan bahasa pilih bahasa yang sibat tau dan tekan tombol power  untuk ok.
Advan Vandroid S5E Pro

tekan kemudian tahan Tombol Volume Up atau volume atas   + Tombol Power secara bersamaan sampai muncul logo android Tidak ada perintah di advan S5E Pro (Tekan tombol power untuk melanjutkan masuk ke dalam dalam Recovery mode).

    Keluarga EVERCOSS

Evercoss Android A28S dan Evercoss A12

Tekan tombol Volume Up atau volume atas   + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke dalam dalam recovery mode.


Evercoss AT1D

Tekan tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke dalam dalam recovery mode.

    MITO

Mito Tablet T520 dan Mito Tablet T77

Tekan tombol Volume Up atau volume atas   + Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke dalam dalam recovery mode, Sampai keluar tanda panah >> "Factory Mode".


Mito A850

Tekan tombol Volume Up atau volume atas   + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai muncul Enter factory mode.

    ACER

Acer BeTouch E210

tekan kemudian tahan Tombol Volume Down + Camera + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke dalam dalam menu recovery mode.


Acer Z200

tekan kemudian tahan Tombol Volume Down + Tombol Power  secara bersamaan sampai muncul tanda panah -> dan arahkan ke recovery, setelah itu tekan tombol power.

    LENOVO

Lenovo A369i

Tekan tombol Volume Up atau volume atas   + Volume Down + Tombol Power (tekan secara bersamaan) Sampai muncul No command lalu tekan Tombol power satu kali.


Lenovo Vibe X2, Lenovo A606, Lenovo Golden Warrior Note 8, Lenovo A5500

tekan kemudian tahan Tombol Volume Up atau volume atas   + Tombol Power Secara bersamaan sampai masuk ke dalam dalam menu recovery mode.

    Xiaomi

Xiaomi Redmi 1S dan Xiaomi Redmi 2

tekan kemudian tahan Tombol Volume Up atau volume atas   + Power secara bersamaan sampai masuk di Mi-Recovery.


Xiaomi Mi 2, Mi 2A dan Mi 2S

tekan kemudian tahan Tombol Volume Up atau volume atas   + Power secara bersamaan selama beberapa detik sampai Boot muncul segera lepaskan kedua tombol tersebut.


Xiaomi Mi3 dan Xiaomi Mi4

tekan kemudian tahan Tombol Volume Up atau volume atas   + Power secara bersamaan selama beberapa saat sampai muncul logo MI, Selanjutnya lepas tombol power saja, Tobol Volume Up atau volume atas   jangan dilepas sampai Xiaomi masuk di Recovery Mode,


Xiaomi Redmi Note, Note 4G

tekan kemudian tahan Tombol Volume Down + Power Secara bersamaan sampai masuk ke dalam dalam Recovery Mode.


Xiaomi Mi Pad 7.9

tekan kemudian tahan Tombol Volume Down + Power Secara bersamaan sampai masuk ke dalam dalam Recovry Mode.

    OPPO

OPPO R821, Oppo Neo R831K dan Oppo Yoyo R2001

Tekan tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan hingga masuk ke dalam dalam recovery mode.

    HTC

Tekan tombol Volume Up atau volume atas   + Tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan hingga masuk ke dalam  recovery mode.

    HUAWAI

Tekan tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke dalam menu recovery mode.

    LG

Tekan tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke dalam  menu recovery mode.

    ANDROMAX

Tekan tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke dalam  menu recovery mode.

    SONY Eperia

Matikan Sony Eperia sobat, lalu Nyalakan lagi dan ketika sobat melihat LED menyala, tekan tombol “Volume Up atau volume atas  ” berulang – ulang hingga perangkat sobat masuk ke dalam dalam recovery mode.


Nah, itulah cara masuk ke dalam dalam recovery mode beberapa merek ponsel android untuk melakukan factory reset pada androidnya.
Load disqus comments

0 komentar