Kamis, 22 September 2016

Aplikasi untuk menyembunyikan Foto, SMS, Riwayat Telpon, dan Contact Android

Aplikasi untuk menyembunyikan Foto, SMS, Riwayat Telpon, dan Contact Android 

1. Hide SMS Text Contacts Calls

Jangan Lupa Baca Juga :
Cara Mengembalikan File Atau Merestore data yang Terhapus Di Android
Merk Power Bank Terbaik dan Paling Bagus Terbaru
Aplikasi untuk menyembunyikan Foto, SMS, Riwayat Telpon, dan Contact Android
Hide SMS Text Contacts Calls adalah sebuah aplikasi yang bagus yang memudahkan Anda dalam perihal menyembunyikan SMS, kontak dan daftar panggilan dalam satu aplikasi. Tidak Cuma itu dalam aplikasi ini pun memiliki fitur dalam elemen memblokir panggilan dan SMS serasi bersama kontak yang Anda inginkan. Aplikasi ini memiliki 6 mode yang mungkin saja sangat amat Anda butuhkan. Aplikasi untuk menyembunyikan Foto, SMS, Riwayat Telpon, dan Contact Android 

feature : 
Phone In Other Hand : 
Fitur ini berfungsi utk menerima daftar telpon yang tidak di blacklist apapibala mode PHONE IN OTHER HAND di matikan. Tapi kalau fitur ini dinyalakan maka seluruh panggilan yang Anda blacklist tak akan sanggup menghubungi Anda. 

PRIVATE list : 
Fitur ini berfungsi  menambah sebuah daftar kontak Anda secara pribadi, dalam artian hanya Anda saja yang menonton kontak tersebut. Tidak Hanya kontak fitur ini pun berfungsi untuk menyembunyikan log panggilan dan SMS dari No. yang menghubungi Anda. Jadi kala ada SMS masuk, SMS tersebut tidak mau serentak tampil di inbox tapi langsugn tersimpan di memory internal hp Anda. 

BLACK list : 
Fitur ini buat memblokir semua SMS dan kontak yang cobalah untuk menghubungi no telpon seluler Anda dan seluruh  SMS serta panggilan tersimpan di dalam memori internal. 

WHITE daftar : 
Fitur whitelist berfungsi untuk nomor telpon yang tidak Anda blokir jadi orang lain pun dapat melihat daftar no telephone pula SMS yang tidak Anda blokir sama seperti mobile phone normal. 

Block Mode : 
Fitur ini tak mirip dengan BLACKLIST sebab apabila Anda kemungkinan tidak ingin di ganggu lantaran urusan pekerjaan maka pass mengaktifkan fitur ini dan seluruhnya daftar kontak pada telpon Anda tak mau menghubungi Anda. Kecuali yang ada di daftar Whitelist yang hanya dapat menghubungi Anda, dan semua daftar yang di blok dapat tersimpan pada memori internal. 

Fake Notification : 
Fitur ini berfungsi buat memalsukan nama kepada daftar kontak telepon selular Anda sehingga apabila orang menghubungi Anda melalui panggilan atau SMS hanya kamu saja yang tahu.

2. Private Space Hide SMS & Contact


Tempat Privasi bagi kastemer mobile phone yakni sebuah factor yg utama & terhadap penerapan ini nyaris seluruhnya feature berfungsi buat menjaga privasi kepada telephone seluler Kamu. Penerapan ini bermanfaat utk menyembunyikan kontak, pesan & list panggilan yg mau Kamu sembunyikan supaya orang lain tak mampu mengetahuinya. 

Menariknya penerapan ini bisa pula di sembunyikan, maka memang lah tak mau nampak bahwa Kamu sedang menyembunyikan pesan, kontak atau list panggilan. Tetapi seandainya penerapan ini telah disembunyikan Kamu tak butuh bingung utk menampilkannya kembali, lantaran Kamu akan mengatur kata sandi supaya penerapan ini di tunjukkan lumayan bersama menekan kode awal "###" & di ikuti kode yg telah Kamu menentukan seperti "### 1234". Kode angkat 1234 bakal Kamu menentukan sendiri. 

Penerapan ini bekerja secara menaruh seluruh pesan & list panggilan ke dalam memori internal Kamu. Maka cuma Kamu yg akan menyaksikan list panggilan juga pesan yg disembunyikan. 

fitur : 
• Kamu dapat menyembunyikan "Private Space Hide SMS dan Contact" 
• Menyembunyikan list nama kontak kepada mobile phone Kamu. 
• Menyembunyikan SMS & MMS. 
• Menyembunyikan list panggilan & memblokir panggilan. 

3. Shady Contacts 


Shady Contacts yaitu penerapan yg pass keren dalam aspek menyembunyikan SMS & list panggilan. Factor perdana yg butuh Kamu melaksanakan cuma lumayan dgn menginstall penerapan Shady Contact di Google Playstore, sesudah instalasi selesai Kamu bakal di minta utk mengatur pola pembuka & waktu Kamu telah mengatur pola pengamanan sehingga feature seperti menyembunyikan list panggilan, kontak, SMS akan di aktifkan. 

feature : 
• Menyembunyikan SMS & list panggilan. 
• Sedia feature pengamanan bersama metode PIN atau Pola. 
• Menyembunyikan penerapan dari list penerapan kepada monitor hp(Kode default utk menampilkan 
penerapan ***123456###) 

ringkasan : 
Kita pasti tahu bahwa sedia demikian tidak sedikit sekali penerapan dalam factor menyembunyikan kontak, SMS, & list panggilan. Tapi kami cuma memberikan penerapan yg pass rekomended buat di pakai.Aplikasi untuk menyembunyikan Foto, SMS, Riwayat Telpon, dan Contact Android 
Load disqus comments

0 komentar