Jumat, 23 September 2016

Cara Mengganti Font di Android Tanpa Rooting



Suatu penampilan font kepada ponsel pintar pastinya amat sangat bermanfaat utk menciptakan penampakan telpon pintar jadi kelihatan lebih menarik. Font ialah suatu huruf digital yg ada di dalam suatu konten majalah atau situs, sebaik apapun konten satu buah majalah kalau tak di dukung dgn penampilan font yg keren pastinya nampak tak menarik. Sama hal-nya yg ada kepada telpon pintar Android, penampakan font yg pas bakal menolong supaya mata Kamu tak gampang lelah diwaktu sedang browsing atau sekedar melihat-lihat handphone pintar Kamu.

Penerapan yg bermanfaat buat mengubah penampakan font kepada ponsel canggih Android sedia demikian tidak sedikit, & kita menolong utk memberikan kabar penerapan yg pas utk mengubah penampilan font terhadap piranti Android Kamu.

Berikut penerapan yg bermanfaat utk mengubah penampakan font terhadap piranti Kamu biar jadi lebih menarik & tak melelahkan mata Kamu :

1. System Setting

merubah font pada android

Terhadap dasarnya Sistem bawaan kepada Android tak sediakan feature yg berfungsi utk mengubah penampilan font, tapi ada sekian banyak ponsel pintar Android yg sediakan feature dalam menganti font. Seperti ponsel pintar brand Samsung sediakan feature bawaan buat mengubah penampakan font. Seperti yg sedia dalam Samsung Touchwiz berikut caranya :


• Open Settings ► My Devices ► Fonts ► Font Style


Samsung serta sediakan toko online yg sediakan beraneka macam pilihan font buat Kamu, yg mampu Kamu akses dengan cara online.


• Open settings ► My Devices ► Display ► Font Style


Butuh Kamu ingat tak seluruh ponsel pintar yg mempunyai OS Android sediakan feature bawaan dalam ganti font. Tapi Kamu mampu memakai penerapan terhadap pihak ketiga yg sedia di Google Play Store, berikut penerapan yg bermanfaat buat pindai font kepada Android tidak cuma telpon pintar Samsung.

2. HiFont

HiFont yakni penerapan yg bermanfaat utk mengubah font terhadap telpon pintar Android & sedia dengan cara cuma-cuma di Play Store. Penerapan ini sediakan beberapa ratus pilihan font yg dapat Kamu temukan & pakai. HiFont pula mudah sekali buat di pakai, Kamu lumayan menginstall penerapan ini ke telpon pintar Kamu & bakal sedia pilihan bermacam macam font yg mampu cepat Kamu pakai dengan cara free.


Penerapan ini tidak cuma sedia free, HiFont serta kompatibel bersama bermacam macam model Samsung Galaxy. Kamu bisa menjalankan penerapan ini tidak dengan butuh rooting telpon pintar Kamu, penerapan ini serta sediakan feature bila Kamu mau kembali ke model font bawaan bersama lumayan satu sentuhan.

3. iFont Download

cara mudah mengganti font android

 

Penerapan IFont ini telah tidak sedikit menerima review positif dari para customer, IFont sedia dengan cara cuma-cuma & bakal diperlukan terhadap seluruhnya ponsel canggih berbasis Android tidak dengan memerlukan rooting dalam mengubah font. Penerapan ini serta sediakan beberapa ratus model font yg akan di unduh dengan cara cuma-cuma.

Feature penting dari penerapan IFont yakni system perubahan dengan cara serentak ketika Kamu mengaplikasikan satu buah font yg mau Kamu pakai. Maka sesudah Kamu menemukan font yg mau Kamu pakai sehingga font terhadap ponsel pintar Kamu bakal serta-merta beralih tidak dengan butuh di reboot. Tidak Hanya itu Kamu dapat juga menyesuaikan ukuran font seusai bersama kemauan Kamu & sedia feature backup yg memudahkan Kamu buat mengembalikan pengaturan font dengan cara default.

4. Font Player

Font Player termasuk juga salah satu penerapan font paling baik yg sedia buat Android. Font Player bisa Kamu pakai tidak dengan butuh me-rooting handphone pintar Kamu & Penerapan ini pun sanggup terjadi dgn baik terhadap ponsel canggih Android. Penerapan ini enteng dioperasikan, pula serentak dalam mendownload sebuah font yg Kamu inginkan kepada Android Kamu dengan cara cuma-cuma.


Feature penting terhadap penerapan Font Player nyaris sama bersama penerapan yang lain di atas, seperti mengubah kembali dengan cara default penampakan font ponsel pintar Kamu bersama enteng.


Bersama penerapan di atas Kamu bisa mengubah font serasi bersama selera Kamu bersama gampang, & Kamu tak butuh jalankan rooting terhadap ponsel pintar Kamu pass unduh & serentak pilih font yg mau Kamu pakai.itu lah cara mengganti font di android tanpa rooting
Load disqus comments

0 komentar