Senin, 29 Agustus 2016

10 Aplikasi serta Game Android Terpopuler di dunia

10 Aplikasi serta Game Android Terpopuler di dunia | New

Game dan  software Android terus bertumbuh seiring waktu. Menurut AppAnnie, di kuartal pertama 2015 sampai kuartal pertama 2016, India, Vietnam dan  Pakistan menjadi 3 negara yg bertumbuh paling signifikan pada hal jumlah unduhan pada Play Store. Namun secara umum  negara-negara berkembang punya peranan yg sangat besar .
 berikut artinya 10 software Android yang paling populer di global sepanjang masa. Facebook sebagai kampiun teratas, kendati secara total bendera Facebook terwakili oleh empat software sekaligus, yaitu Facebook sendiri, Instagram , Messenger dan WhatsApp .
Jangan Lupa Baca Juga :
Aplikasi Untuk menyembunyikan Foto, SMS riwayat Telphone Dan File
Cara Mengembalikan File Atau Merestore data yang Terhapus Di Android
Cara Mengembalikan Akun Coc Yang Hilang

10 aplikasi serta game android terpopuler

tapi Bila bicara aplikasi yg paling menguntungkan, justru LINE lah yang bersinar. Diikuti sang dua produk LINE lainnya, kemudian Pandora, KakaoTalk, Gree, Pokemini, dan  ditutup leh Tinder pada posisi ke sepuluh.
berkecimpung ke game Android terpopuler, menempatkan Subway Surfer yang semenjak dirilis tiga tahun lalu terus konsisten berada pada daftar 10 akbar aplikasi terpopuler di 72 negara. Candy Crush Saga ada pada posisi ke 2, serta anehnya justru Clash of Clans hanya berada di posisi terakhir.
namun Jika bicara laba, Clash of Clans membalikkan keadaan. Pada daftar ini, CoC berhasil menduduki peringkat ke 2 pada bawah Puzzle & Dragon. Sedangkan Subway Surfer justru tidak berhasil mengklaim tempat di 10 besar 
 aplikasi serta game android terpopuler di dunia
.
mengatakan bahwa Amerika serikat menjadi negara yg menguasai 6 berasal 10 software. Tidak sinkron dengan platform iOS, pada mana Amerika menguasai semua urutan berasal daftar 10 akbar perangkat lunak terpopuler.
Load disqus comments

0 komentar